Senin, 02 Juli 2012

“From U”, Lagu untuk ELF dari Super Junior


Super Junior 6Jib “Sexy,Free,and Single”, album baru Super Junior yang sudah ditunggu-tunggu semua ELF..
Bahkan keseluruhan teaser yang berjumlah 10 sudah dirilis mulai dari tanggal 21 Juni 2012 hingga 26 Juni 2012. Teaser siapa nih yang jadi favorit kamu?
Mereka akan memulai panggung comeback pertama kali pada tanggal 5 Juli di M! Countdown, dilanjutkan dengan Music Bank (6 Juli), Music Core (7Juli), dan Inkigayo (8 Juli). Comeback Super Junior di industri musik diperkirakan akan menarik perhatian.
Album keenam ‘Sexy, Free & Single’ akan dirilis secara online serentak pada 1 Juli melalui berbagai situs melon, Genie, Naver, dll. Sedangkan album fisik akan dirilis pada 4 Juli.
“Sexy,Free,and Single” akan menjadi salah satu lagu yang akan mereka bawakandi atas panggung comeback dan juga lagu yang lainnya.
Inget sama lagu “Our Love”? Sebuah lagu yang membuat ELF dan Super Junior menangis bersama setiap kali menyanyikannya bersama.
Di Album ini, Super Junior juga akan mempersembahkan satu buah lagu khusus untuk ELF,judul lagu tersebut adalah “From U” yang akan mereka bawakan di atas panggung comeback mereka.
From U’ adalah lagu dengan tempo R&B sedang, yang menggambarkan hubungan seseorang yang saling mencintai satu sama lain, dimana mereka selalu menjaga idola tersebut dengan cara terus memberikan dukungan sebagai penggemar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar