Jumat, 17 Februari 2012

Greyson Chance : Saingan Justin Bieber

Penyanyi remaja yang sedang naik daun saat ini, Justin Bieber tampaknya harus memperhitungkan kehadiran Greyson Chance (@greysonchance). Bocah 13 tahun ini akan merilis album pertamanya, Hold On ‘Til Night awal Agustus depan. Mirip dengan kisah awal Bieber bisa terjun di industri musik, Chance mendapat kontrak dengan labelnya karena penampilannya di YouTube.
Video YouTube Chance saat menyanyi lagu Lady Gaga, “Paparazzi” dengan pianonya itu menarik perhatian penonton YouTube. Tak lama kemudian ia pun diundang untuk tampil menyanyikan lagu yang sama di acara talkshow Ellen DeGeneres. Hingga saat ini video penampilannya di acara sekolah tersebut tersebut telah ditonton lebih dari 40 juta orang. Sementara “Unfriend You”, videoklip single dari album pertamanya ini telah mencapai lebih dari 2 juta penonton sejak peluncurannya di YouTube 2 minggu lalu.
Meski berusia lebih muda 3 tahun dari Bieber, namun karakter vokal Chance justru lebih dewasa. Selain mahir bermain piano, Chance juga menciptakan beberapa lagu di albumnya. Tak heran artis seperti Demi Moore, Madonna dan Ashton Kutcher pun merekomendasikan bocah asal Amerika ini di Twitter mereka. Kita lihat saja apakah Chance bisa membuat para remaja memalingkan wajah mereka dari Bieber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar